Kamis, 10 Februari 2011

Bukti keberadaan bangsa MOSRAM

Masih ingat gambar ini…?

Ini  adalah gambar yang akang perlihatkan pada tahun 1994 dulu ketika ada open dialog di Unisba. Ketika itu adalah open dialog pertama soal Alien, dimana Akang membahas tentang keberadaan mereka dan bentuk mereka secara masih kasar dan menggunakan proyektor slide. Pada waktu itu pula, Internet belum seperti sekarang, masih berupa barang langka dan mahal. Kali ini Akang akan membahas keberadaan bangsa Mosram. Bangsa Mosram sering membantu Bangsa Mesir kuno. Mereka membuat konsep tentang Piramida dan rekayasa genetic. Bangsa mereka memiliki kepala yang panjang ke atas .

Nefertiri

Ini adalah photo Nefertiti seorang dewi yang hidup pada zaman mesir kuno, perhatikan kepala sang dewi. Kepala sang dewi panjang sekali, ini berarti otaknya juga jauh lebih besar dibandingkan otak manusia normal. Itu berarti juga dia memiliki intelegensia jauh lebih baik. Ini adalah patung Nefertiti yang berada di museum mesir. Beberapa gambaran dari dewa dan dewi mesir kuno memiliki kepala yang panjang panjang.

Apakah ini kebetulan? mengapa orang orang mesir kuno memberikan gambaran kepala panjang pada setiap patung, gambar atau ukiran yang mereka buat, pasti ini ada penyebabnya, dan mereka pasti punya gambaran sebelumnya mengenai hal itu, tidak mungkin tanpa alasan yang tidak jelas.

Fosil tengkorak yang ditemukan di peru
Ini adalah photo tengkorak yang ditemukan di peru, perhatikan bentuk kepalanya yang panjang. Photo ini dan beberapa gambar serupa diambil dari museo regional de ica .

Ini jelas sekali bukan tengkorak manusia seperti kita, banyak para ahli yang tidak bisa menjelaskan secara logika mereka, mengapa kepala tengkorak ini begitu panjang. Masih ada beberapa tengkorak seperti ini ditemukan di peru dengan variasi yang lebih kecil .Banyak artefak yang sama seperti yang ada di mesir juga ditemukan di peru dengan perkiraan zaman yang sama dibuat dengan zaman di mesir kuno. Dua kultur antara mesir kuno dengan peru tidak ada kontak dan hubungan apapun pada zaman itu dan karena alasan jarak pula yang terlalu jauh memisahkan mereka .

Inilah bukti bukti tentang keberadaan bangsa mosram. Sebuah bangsa yang punya nilai seni tinggi dan memiliki teknologi rekayasa genetic yang sangat jauh melampaui bangsa alien yang lain, sehingga mampu membikin mahluk mahluk hybrid seperti gambar dibawah ini

Mereka mampu membikin suatu ras baru percampuran antara manusia bumi dengan bangsa mosram, sehingga wajah dan badan manusia bumi dengan kepala bangsa mereka, dan kemampuan otak bangsa mereka, dan itu pula yang menjadikan mahluk hybrid itu memiliki kemampuan seperti dewa dewa, karena pengetahuan dan teknologinya. Bangsa mosram sangat suka sekali membuat pyramid dan crop circle.

Kang Dicky

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

The Best Payment Processor.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.