Kamis, 10 Februari 2011

Bukti keberadaan bangsa BROPA

Ketika pertama kali Akang open dialog tentang bangsa-bangsa Alien, waktu itu yang diadakan di UNISBA pada awal 90-an, Akang pernah bercerita tentang bangsa TARX, MOSRAM , BROPA dan ZNEZNELA . Kita akan bicarakan salah satu bangsa Alien yaitu bangsa BROPA. Bangsa BROPA mempunyai badan yang antara kepala dengan tubuh seperti tidak punya leher. Dibawah ini adalah salah satu bukti tentang keberadaan mereka.
Dropa stone
karya bangsa aborigin
ditemukan di Italia
Dropa stone ( gambar diatas yang bulat-bulat ) ditemukan pada tahun 1938 pada perbatasan china dan tibet, tidak diketahui siapa yang menemukannya pertama kali. Dropa stone diperkirakan dibuat pada 20000 tahun lalu. Yang menakjubkan, benda yang berdiameter 9 inchi dan tebal 3 inchi ini benar2 bulat!!. Padahal diperkirakan pada 20000 tahun yang lalu belum ada teknologi untuk menciptakan benda yang benar2 bulat ( menurut para ahli yang belum tentu ahli ) dan yang lebih menakjubkan lagi, terdapat 716 benda yang sama (dengan bentuk yang benar2 sama) terdapat dalam gua yang sama. Didalamnya terdapat tulisan-tulisan. Belum ada yang dapat menterjemahkan tulisan-tulisan  tersebut sampai pada tahun 1962.Tulisan tersebut akhirnya dapat diartikan oleh seorang Arkeolog bernama Dr. Tsum Um Nui. Hasilnya Luar biasa dan menakjubkan. Isi dari batu tersebut mematahkan segala spekulasi yang berkembang. Spekulasi mengenai isi dari batu tersebut yang diduga menceritakan tentang ritual religi atau sebagainya. Ternyata batu tersebut menceritakan tentang bangsa Dropa yang berasal dari angkasa nun jauh. Disana disebutkan tentang kendaraan mereka yang rusak dan mereka terpaksa mendarat di gunung Baian-Kara-Ula di Himalaya. Kendaraan mereka tidak dapat diperbaiki dan akhirnya mereka memutuskan untuk menetap di gua. Di gua tersebutlah ditemukan dropa-dropa  stone itu. Dr.Tsum Um Nui menterjemahkan dengan Dropa .

Apabila dilihat dari ciri-ciri peninggalan yang berupa roda roda tersebut, itu adalah peninggalan bangsa BROPA. Mungkin yang dimaksud adalah BROPA bukan DROPA. Gambar disebelah bawah roda dropa adalah hasil karya bangsa aborigin. Disana diperlihatkan bagaimana Bangsa BROPA datang ke Australia juga. Gambar dibawahnya ditemukan di Italia, tidak diketahui itu buatan tahun berap.

Kang Dicky.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

The Best Payment Processor.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.