Kamis, 29 April 2010

DUNIA IBLIS Episode Ulama

Akulah Iblis.Akulah sang pembangkang.
Mau tahu caranya Aku menggoda para Ulama?
Begini caranya.
Aku akan mempelajari karakter masing masing orang itu
Aku ikuti mereka semenjak belajar alif, ba, ta..dst.
Aku profile sehingga Aku mengerti betul apa dipikiran mereka
Semakin hapalan mereka banyak , semakin banyak pula kubisikan rasa bangga
Semakin fasih dan pandai mereka, kupuji-puji terus mereka sampai merasa hebat
Aku mendorong mereka untuk terus memperdalam ilmu dalam rangka mengalahkan ulama lain
Aku memberi mereka semangat untuk lebih menonjol dari ulama lain
Aku memberinya ide agar selalu berbeda dari ulama lain biar umat jadi suka
Aku bisikan juga: Kalau umat suka maka kamu akan laku, dan laku berarti duit
Aku tak pernah bosan berbisik: Kamu hebat kamu hebat kalau perlu sehari 1000 kali
Semakin lama muncul dari alam bawah sadar-nya bahwa mereka itu hebat dan beda
Setelah rasa itu muncul, Aku akan tahu dan senang sekali , karena selanjutnya menjadi mudah
Aku akan bisikan: Promosikan dirimu melalui TV, Radio, dan semua media massa, agar umat semakin tahu siapa kamu, semakin terkenal itu semakin baik, agar semua ajaran-mu didengar dan diikuti, sehingga kamu memiliki pengaruh yang kuat di masyarakat. Kamu akan semakin dihormati, disegani bahkan ditakuti.
Apa yang kamu ucapkan adalah hukum bagi mereka. Kamu akan jadi acuan kebenaran bagi mereka, sehingga kamu akan semakin mudah mengatur mereka. Kamu juga akan semakin mahal kalau mereka mengundang, dan mereka akan dengan sukarela mengeluarkan harta untuk mengundangmu dengan rasa bangga. Hidupmu akan semakin enak,.... semakin enak
Selanjutnya Aku bisikan: Lihat ulama lain, mereka tidak seperti kamu, ilmu mereka biasa-biasa saja tidak seperti kamu, kamu lebih pintar, lebih cerdas, lebih fasih dari segi bahasa, punya ciri khas, punya karakter dan kharisma, dan umat akan semakin fanatik, kamu akan memiliki massa yang sangat banyak, dan itu adalah kekuatan yang besar
Aku akan melihat anak ku semakin besar, anak-ku yang paling diandalkan yaitu EGO
Aku akan bersorak ketika mereka mulai memandang rendah ulama lain
Aku akan berjingkrak ketika mereka mulai mempersalahkan ulama lain
Aku akan riang ketika mereka membuat seolah-olah ulama lain itu jelek dan tidak bermutu
Aku akan berjoged ketika mereka kalau di kritik menjadi marah
Aku akan berteriak kegirangan ketika mereka mulai menuruti syahwat lalu akan Aku bantu mereka dengan membisikan pembenaran pembenaran ketika menambah istri , kemudian kututup nalar dan kesadaran mereka agar tidak menyadari bagaimana terzalimi nya istri dan anak
Aku akan berpesta kemenangan ketika mereka mulai berani mengeluarkan fatwa fatwa bodoh
Huaha..ha..hahaaaa..!!! sengaja ini Aku beritahu kalian Hai manusia.
Aku tidak takut gagal , karena sistem manusia selalu mendukung program kami
Aku tidak takut gagal , karena manusia lebih mementingkan pelajaran lain daripada agama
Aku tidak takut gagal , karena manusia lebih mementingkan kesenangan daripada ibadah
Aku tidak takut gagaltidak takut gagal tidak takut gagal.
Baru sedikit sih sisanya entar yaa.he..he..he..

Kang Dicky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The Best Payment Processor.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.